Kamis, 30 Mei 2019

Xhaka Ungkap Reaksi Emery di Ruang Ganti Usai Kalah di Final Liga Europa

Xhaka Ungkap Reaksi Emery di Ruang Ganti Usai Kalah di Final Liga Europa
Xhaka Ungkap Reaksi Emery di Ruang Ganti Usai Kalah di Final Liga Europa

Kualitas Berita
- Granit Xhaka telah mengungkapkan bahwa Unai Emery (Agen Poker) dan para pemain Arsenal membisu, setelah kekalahan dari Chelsea di final Liga Europa pada Kamis (30/5) dini hari WIB.

The Gunners menelan kekalahan dengan skor 4-1 dari tim asuhan Maurizio Sarri di Baku, sekaligus menguburkan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan melalui jalur Liga Europa.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea sudah unggul 3-0 sebelum Alex Iwobi mencetak gol pelecut semangat untuk Arsenal bangkit. Akan tetapi, harapan The Gunners padam, saat Eden Hazard mencetak gol keduanya dalam pertandingan itu hanya tiga menit setelah gol Iwobi.


Para pemain Arsenal dan Emery tampak sedih setelah peluit akhir. Dan Xhaka kini mengungkapkan bagaimana reaksi di dalam ruang ganti setelah kekalahan tersebut. “Dia [Emery], para pemain, tidak ada yang berbicara di ruang ganti,” kata Xhaka.

Lebih lanjut, ketika ditanya mengapa Emery tidak mengatakan apa-apa, Xhaka menjawab: “Saya tidak tahu. Dia tentu saja kecewa. Saya pikir kami tahu bagaimana cara kami bermain. Kami tahu kami kalah.”

“Ini bukan tentang berteriak. Ini bukan tentang meneriakkan segalanya jika kita kalah. Anda dapat mengatakan banyak hal sekarang, tetapi ini bukan saatnya untuk menjelaskan mengapa dan apa yang terjadi. Saya pikir itu adalah peluang besar bagi kami, dan kami tidak mengambilnya,” imbuh gelandang asal Swiss itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...