Senin, 06 Mei 2019

Zidane Minta Real Madrid Jual Tiga Pemain Inti Klub

Zidane Minta Real Madrid Jual Tiga Pemain Inti Klub
Zidane Minta Real Madrid Jual Tiga Pemain Inti Klub

Kualitas Berita
- Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tengah merencanakan perombakan besar-besaran dalam skuatnya, (Agen Poker) sehingga akan memungkinkan banyak pemain untuk pergi pada musim panas ini.



Meski dijanjikan uang yang besar, namun Zidane harus lebih dahulu menjual sejumlah pemainnya untuk menambah dana transfer musim panas. Lantas, manajer asal Prancis itu dilaporkan siap untuk berpisah dengan beberapa pemain inti di tim utama Los Blancos.

Seperti dilansir dari Fox Sports, Zidane rela melepaskan Raphael Varane, Isco dan Gareth Bale selama musim panas. Ketiga pemain tersebut mengalami penurunan performa di musim ini. Lantas, Zidane dan presiden klub, Florentino Perez tidak akan menghentikan mereka pergi, di tengah minat dari sejumlah raksasa Eropa.


Varane dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu akhir-akhir ini, di tengah rumor yang mengatakan bahwa dia ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. Manchester United dan Paris Saint-Germain dianggap sebagai tim yang mengincar tanda tangan bek Prancis tersebut.

Di sisi lain, Isco dibuat menderita di bawah arahan Santiago Solari. Kedatangan Zidane telah memberinya banyak peluang bermain. Sayangnya, Los Blancos sedang merencanakan penandatanganan Christian Eriksen dan Paul Pogba, sehingga klub akan membiarkannya pergi pada musim panas ini.

Bisa dikatakan bahwa Zidane tidak pernah menjadi penggemar Bale. Kini pemain asal Wales itu ada dalam daftar jual, namun tidak terdapat banyak klub yang meminati jasa pemain yang rentan cedera tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...