Kamis, 23 Mei 2019

Legenda Barca Ini Ragukan Masa Depan Valverde di Camp Nou

Legenda Barca Ini Ragukan Masa Depan Valverde di Camp Nou
Legenda Barca Ini Ragukan Masa Depan Valverde di Camp Nou

Kualitas Berita
- Mantan pemain Barcelona, Deco, (Agen Poker) tak yakin dengan masa depan Ernesto Valverde, setelah Blaugrana gagal menjuarai ajang Liga Champions musim ini.



Seperti diketahui, Barcelona menunjuk Valverde sebagai pelatih pengganti Luis Enrique, yang mengundurkan diri pada Juni 2017 lalu.

Musim perdana Valverde melatih Barcelona pun terbilang cukup mengesankan. Pasalnya, raksasa Cataln itu sukses menggondol gelar La Liga dan Copa del Rey.


Namun, nasib Valverde kini dalam kondisi rawan, setelah Lionel Messi dan koleganya gagal mendapat peluang juara Liga Champions musim ini, setelah disingkirkan Liverpool dengan agregat 4-3 di babak semifinal.

Setelah menyoroti hasil Liga Champions musim ini, Deco merasa tak yakin jika masa depan Valverde bisa terjamin di Barcelona. Sebab, juara bertahan La Liga itu merupakan klub besar yang banyak tekanan untuk menjuarai berbagai ajang kompetisi.

“Saya tidak bisa memberikan prediksi masa depannya [Valverde] karena di Barcelona selalu ada banyak tekanan,” kata Deco seperti dikutip dari Omnisport.

“Liverpool memiliki kendala di awal babak penyisihan grup dan tampil lebih baik pada putaran kedua. Setelah kekalahan 0-3 dari Barcelona, Liverpool tak bisa berharap banyak, tetapi justru Barcelona yang harus kalah secara mengejutkan dan itu tidak wajar,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...