Selasa, 07 Mei 2019

Penyerang Valencia, Gameiro: Kami Bisa Kalahkan Arsenal

Penyerang Valencia, Gameiro: Kami Bisa Kalahkan Arsenal
Penyerang Valencia, Gameiro: Kami Bisa Kalahkan Arsenal

Kualitas Berita
- Pemain depan Valencia, Kevin Gameiro, (Agen Poker) percaya bahwa timnya bisa mengalahkan Arsenal jelang leg kedua babak semifinal Liga Europa mereka pada Jumat (10/5).



Pada pertemuan pertama, Los Che harus mengalami kelahanan 3-1 saat melawat ke Emirates Stadium. Meski demikian, Valencia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak final, jika mereka mampu meraih kemenangan 2-0 atas The Gunners di Spanyol.

Dan berbicara menjelang bentrokan tersebut, Gameiro selaku striker Los Che percaya bahwa timnya bisa mengalahkan pasukan Unai Emery untuk mencapai final Liga Europa musim ini.


“Kami mesih memiliki peluang [untuk ke final],” katanya pada situs resmi klub. “Arsenal adalah tim yang memainkan sepakbola menyerang dan itu akan meninggalkan ruang. Kami akan memiliki peluang kami jika kami juga bermain terbuka.

“Kami harus ingin memainkan permainan seperti itu untuk mencoba mencapai final, tetapi kami harus siap untuk bertahan ketika mereka datang [menyerang]. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Jika mereka menang itu karena mereka akan lebih kuat, atau mereka bisa mengalahkan kami karena alasan lain. Tapi saya percaya dengan tim kami, dan kami siap mencoba segalanya untuk menang,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...