Rabu, 08 Mei 2019

Barcelona Takut dengan Atmosfir di Anfield

Barcelona Takut dengan Atmosfir di Anfield
Barcelona Takut dengan Atmosfir di Anfield

Kualitas Berita
- Mantan pelatih Liverpool, Gerard Houllier, (Agen Poker) sangat yakin jika Barcelona ketakutan dengan atmosfer di Anfield.



Liverpool sempat diragukan untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. Pasalnya, mereka menelan kekalahan dengan skor 3-0 di Camp Nou pada leg pertama. Dengan demikian, Liverpool memiliki tugas yang berat di leg kedua.

Namun, Liverpool secara mengesankan melakukan epic comebac di Anfield pada leg kedua. The Reds secara mengesankan mampu menghajar Barcelona dengan skor telak 4-0. Hasil ini membuat Liverpool lolos ke final, di mana mereka menang dengan agregat 4-3.


Lantas, Houllier menilai jika atmosfer di Anfield sangat membantu Liverpool untuk membuat Barcelona ketakutan.

“Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya merasa mereka bisa melaluinya, bahkan setelah pertandingan di Barcelona,” kata Houllier kepada talkSPORT.

“Mereka sangat sial di Camp Nou dan ada sesuatu yang istimewa tentang tim ini dan saya punya perasaan aneh bahwa mereka akan melalui.

“Klub ini adalah sesuatu yang spesial dengan para penggemar. Ini bukan kekerasan, itu tidak agresif, tetapi sangat keras dan itu membawa para pemain untuk menyerang.

“Begitu mereka mencetak gol pertama, saya tahu mereka akan melaluinya. Mereka tampak praktis tak tertahankan dan juga membuat lawan takut. Untuk gol terakhir, Barcelona benar-benar membeku,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...