Rabu, 08 Mei 2019

Dikaitkan dengan AS Roma, Sarri Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Dikaitkan dengan AS Roma, Sarri Tak Ingin Tinggalkan Chelsea
Dikaitkan dengan AS Roma, Sarri Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Kualitas Berita
- Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berharap akan (Agen Poker) tetap di Stamford Bridge pada musim depan, di tengah laporan yang mengkaitkannya ke AS Roma.



Sarri telah mengalami musim yang cukup sulit di Liga Premier Inggris. Metode yang diterapkan Sarri dikritik oleh banyak orang. Namun, dia berhasil membimbing The Blues untuk finis di posis empat besar Liga Premier Inggris, dan berpotensi memenangkan Liga Europa serta Piala EFL.

Meski demikian, Sarri menegaskan bahwa dia senang di Chelsea, dan berharap bisa tetap berada di Liga Premier Inggris.


“Seperti yang saya katakan di setiap konferensi pers, saya ingin tetap di sini,” kata Sarri dalam konferensi pers jelang leg kedua semifinal melawan Eintracht Frankfurt.

“Saya sangat menyukai sepak bola Inggris dan suasananya. Jika saya bisa, saya ingin tetap, target saya adalah tetap di sepak bola Inggris. Saya bisa mencoba dengan klub Inggris lain. Saya tidak tahu,” tutup mantan pelatih Napoli tersebut.

Pernyataan Sarri tersebut tentunya sekaligus menjawab semua rumor yang sedang beredar baru-baru ini, di mana dia dikabarkan akan kembali lagi ke Italia dengan berkabung ke AS Roma.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...