Sabtu, 11 Mei 2019

Dirumorkan Hengkang dari Juve, Allegri: Itu Menggelikan

Dirumorkan Hengkang dari Juve, Allegri: Itu Menggelikan
Dirumorkan Hengkang dari Juve, Allegri: Itu Menggelikan

Kualitas Berita
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, (Agen Poker) akhirnya menanggapi rumor yang mengatakan bahwa dirinya hendak meninggalkan Si Nyonya Tua dalam waktu dekat ini.



Seperti diketahui, Allegri terus-menerus diisukan bakal dipecat dari karier kepelatihannya setelah gagal membawa Juventus menjjuara Liga Champions pada musim 2018/19.

Perjalanan Juventus di Liga Champions musim ini terhenti di babak perempatfinal usai disingkirkan oleh raksasa Belanda, Ajax Amsterdam dengan agregat 1-3.


Lantas, kabar pemecatan pelatih berusia 51 tahun itu dari Juventus mulai merebak seusai menjadi bahan pemberitaan media Italia, La Repubblica pada pekan ini.

La Repubblica menyatakan bahwa hubungan Allegri yang retak dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menjadi pemicu terkuat pemecatan sang pelatih.

Agnelli kabarnya ingin Si Nyonya Tua bermain lebih menyerang. Sementara, Allegri lebih suka bermain dengan taktik yang pragmatis, alias rela bertahan demi meraih kemenangan.

Menanggapi rumor tersebut, dengan tegas Massimiliano Allegri mengaku geli mendengar kabar burung mengenai masa depannya di Juventus itu.

“Saya menikmati membaca dan mendengarkan apa pun,” kata Allegri. “Rumor pemecatan saya adalah hal yang menggelikan. Pagi ini, saya memikirkan soal apa yang orang-orang mungkin lakukan jika saya tidak memenangi trofi apa pun musim ini,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...