Kamis, 09 Mei 2019

MU Sudah Sepakat dengan Juve Soal Dybala?

MU Sudah Sepakat dengan Juve Soal Dybala?
MU Sudah Sepakat dengan Juve Soal Dybala?

Kualitas Berita
- Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan (Agen Poker) sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, langkah Solskjaer untuk merekrut pemain nampaknya tidak akan mudah.



Pasalnya, Manchester United dipastikan akan bermain di kompetisi Liga Europa pada musim depan, setelah mereka gagal menembus ke posisi empat besar Liga Premier Inggris.

Manchester United sendiri telah menargetkan sejumlah pemain berbakat pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk memperkuat skuat. Namun, dengan gagalnya Setan Merah untuk berkompetisi di Liga Champions, tentu akan membuat mereka kesulitan di jendela transfer nanti.


Akan tetapi, seorang pundit sepak bola, Ian McGarry, mengatakan jika Manchester United kemungkinan besar bisa membawa Paulo Dybala ke Old Trafford. Dia juga mengatakan jika kedua klub sudah sepakat soal transfer pemain asal Argentina tersebut.

“Ada beberapa kabar di Italia yang menyatakan bahwa Manchester United tertarik dengan Dybala,” kata McGarry di Transfer Window podcast.

“Sumber kami melaporkan bahwa Juventus secara prinsip sudah setuju menerima penawaran dari Manchester United sebesar 100 juta Euro untuk mengaktifkan klausul pelepasan Dybala,” jelasnya.

Jika Manchester United berhasil membawa Dybala ke Old Trafford, dia diharapkan bisa membantu tim untuk menantang gelar pada musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...