Jumat, 21 Juni 2019

Barcelona Luncurkan Tawaran Kejutan untuk Pulangkan Neymar

Barcelona Luncurkan Tawaran Kejutan untuk Pulangkan Neymar
Barcelona Luncurkan Tawaran Kejutan untuk Pulangkan Neymar

KUALITAS BERITA
- Barcelona dilaporkan telah membuat (Agen Poker) tawaran besar untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Bintang asal Brasil itu sendiri juga ingin meninggalkan ibu kota Prancis, terutama setelah mendapat kritik pedas dari presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Barca menjual Neymar ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 199 juta Pounds pada dua tahun lalu. Namun, raksasa Catalan itu sekarang berniat memulangkan mantan bintangnya tersebut untuk memperkuat lini serang mereka.

Menurut surat kabar harian Spanyol, Sport, Barcelona sekarang bersedia mengirim rekan senegara Neymar, yakni Philippe Coutinho plus uang tunai senilai 90 juta Pounds untuk menggoda PSG bersedia melepas pemain berusia 27 tahun tersebut.


Kedua klub tampaknya sudah bernegosiasi atas sebuah kesepakatan, di mana PSG dilaporkan meminta biaya transfer sekitar 270 juta Pounds. Dan Barca sekarang telah kembali meluncurkan tawaran baru dengan proposal yang melibatkan Coutinho.

Mantan gelandang Liverpool itu menuai banyak kritikan dari para penggemar di Camp Nou, menyusul penampilan buruknya sepanjang musim ini. Coutinho hanya mencetak 11 gol dalam 53 penampilan untuk Barca di semua ajang kompetisi, termasuk hanya mencetak 5 gol dalam 33 pertandingan La Liga.

Sebagai catatan, Coutinho pindah ke Barca pada Januari 2018 lalu dengan kesepakatan senilai 105 juta Pounds, yang mana biaya ini berpotensi naik menjadi 142 juta Pounds.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...