Kamis, 02 Mei 2019

Ada Sosok Ronaldo di Balik Kegemilangan Messi di Laga vs Liverpool

Ada Sosok Ronaldo di Balik Kegemilangan Messi di Laga vs Liverpool
Ada Sosok Ronaldo di Balik Kegemilangan Messi di Laga vs Liverpool

Kualitas Berita
- Legenda Belanda, Ruud Gullit, (Agen Poker) mengklaim bahwa kegemilangan Lionel Messi saat membantu Barcelona melawan Liverpool di leg pertama babak semifinal Liga Champions musim ini tak lepas dari efek yang dibawa oleh Cristiano Ronaldo.



Seperti diketahui, Barcelona berhasil memetik kemenangan atas Liverpool dengan skor 3-0. Dalam duel panas yang berlangsung di Camp Nou pada Kamis (2/5) dini hari WIB tersebut, Messi berhasil mencetak brace pada menit ke ke-75 dan 82′.

Tidak diragukan lagi jika Messi memainkan peran penting sepanjang kiprah Barcelona di Liga Champions musim ini. Berkat gol-gol yang lahir dari dirinya, Blaugrana kini selangkah lebih dekat dengan final Liga Champions 2018/19.

Menurut Gullit, kegemilangan Messi di Liga Champions musim ini merupakan efek dari kepahlawanan Cristiano Ronaldo saat membawa Juventus menyingkirkan Atletico Madrid.


Ronaldo sendiri merupakan rival bagi Messi yang telah mengoleksi 4 gelar Liga Champions, sedikit lebih banyak dari kapten Barcelona tersebut.

Untuk itu, Gullit menilai bahwa apa yang dilakukan Ronaldo memotivasi Messi untuk membawa Barcelona melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.

“Ada saatnya Anda hanya terkesan dan cukup melihat sesuatu yang luar biasa dengan rasa kagum,” kata Gullit kepada beIN Sports.

“Apa yang dilakukan Ronaldo ketika mampu membalikkan keadaan saat menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar, dia bisa menjadi pemain terbaik.

“Namun, setelah Ronaldo gagal melangkah lebih jauh, muncullah Messi yang sedang membawa misi besar untuk Barcelona. Dia sedang dalam kondisi prima dan bertekad untuk menjadi pemenang di ajang ini,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...