Kamis, 30 Mei 2019

Giroud Ejek Arsenal Saat Selebrasi Kemenangan di Bus Tim Chelsea

Giroud Ejek Arsenal Saat Selebrasi Kemenangan di Bus Tim Chelsea
Giroud Ejek Arsenal Saat Selebrasi Kemenangan di Bus Tim Chelsea

Kualitas Berita
- Olivier Giroud mengejek Arsenal setelah kemenangan (Agen Poker) Chelsea di final Liga Eropa pada Kamis (30/5) dini hari WIB.

Striker Prancis itu membuka gol The Blues di awal babak kedua melawan mantan klubnya melalui sundulan. Pedro kemudian menggandakan keunggulan Chelsea, sebelum Eden Hazard menjebol gawang Petr Cech melalui titik penalti.

Alex Iwobi sempat memberi secercah harapan bagi Arsenal dengan mencetak gol jarak jauh yang fantastis, tapi Hazard menyarangkan gol keduanya dalam laga itu untuk memastikan kemenangan 4-1 bagi Chelsea.

Giroud memang tidak ragu-ragu merayakan kemenangan Chelsea melawan mantan klubnya selama di lapangan Baku Stadium. Tapi, striker berusia 32 tahun itu sepertinya mengejek bekas klubnya selama perayaan kemenangan di bus tim setelah pertandingan.


Dalam video live dari akun Instagram Jorginho, Giroud terlihat memegang trofi Liga Eropa dan berteriak ke arah kamera: “Terima kasih, Arsenal!”

Twitter
Twitter


Berbicara setelah pertandingan, Giroud memberikan penghormatan kepada Arsenal dan mengklaim jika dua klub rival London itu telah mengubah hidupnya.

“Ini adalah final yang bagus, dan kami [Chelsea] lebih baik, lebih efisien di babak kedua,” kata Giroud. “Saya sangat bangga, tim ini pantas memenangkan sesuatu. Itu istimewa bagi saya, saya senang untuk klub ini. Ini trofi kedua saya dalam dua tahun.”

“Kedua klub ini mengubah hidup saya, mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Premier Inggris. Saya tidak ingin merayakan pertandingan melawan Arsenal, tetapi saya sangat bangga memenangkan trofi ini bersama Chelsea,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...