Sabtu, 04 Mei 2019

Real Madrid Tak Akan Menyesal jika Datangkan Eriksen

Real Madrid Tak Akan Menyesal jika Datangkan Eriksen
Real Madrid Tak Akan Menyesal jika Datangkan Eriksen

Kualitas Berita
- Mantan pemain Real Madrid, Thomas Gravesen, (Agen Poker) mengklaim bahwa Los Blancos tak akan menyesal jika mereka berniat untuk mendatangkan Christian Eriksen di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini.



Sejak musim lalu, Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Eriksen. Pasalnya, pemain kelahiran Denmark itu memiliki kualitas yang mengesankan dalam menjaga lini tengah Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir.

Selain itu, Real Madrid sendiri memang tak pernah memiliki pemain berkebangsaan Denmark sejak Thomas Gravesen membela Los Blancos pada musim 2005-2006. Namun, rencana perombakan skuat yang dilatih oleh Zinedine Zidane berpotensi kembali menghadirkan wajah Denmark.


Mendengar kabar ini, Gravesen sangat senang dan mendukung Real Madrid untuk mendatangkan kompatriotnya di kubu Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti.

“Saya selalu katakan bahwa hanya Eriksen sendiri yang bisa berpikir dengan cermat untuk memutuskan tim mana yang akan ia singgahi selanjutnya.” kata Gravesen.

“Tak ada tim yang tidak bisa dibela oleh Christian, itu luar biasa. Akan menjadi hal yang hebat untuk melihat talenta Denmark yang lain di Real Madrid. Christian tahu dia bisa dan harus melakukan pertaruhan dalam kariernya.

“Ketika suatu klub ingin menebus dirinya dengan harga yang besar, itu karena klub tersebut ingin membentuk tim dengan Eriksen di dalamnya,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...