Sabtu, 18 Mei 2019

Soal Rumor Griezmann Merapat ke Barcelona, Begini Jawaban Valverde

Soal Rumor Griezmann Merapat ke Barcelona, Begini Jawaban Valverde
Soal Rumor Griezmann Merapat ke Barcelona, Begini Jawaban Valverde

Kualitas Berita
- Pelatih Barcelona, ​​Ernesto Valverde, (Agen Poker) mengecilkan rumor yang menyatakan bahwa bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merapat ke Camp Nou jelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini.



Beberapa hari yang lalu, Griezmann secara terbuka mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas 2019. Pasalnya, pemain kelahiran Prancis itu ingin mencicipi petualangan baru di tim lain setelah lima tahun berada di Wanda Metropolitano.

Menyusul kabar kepergian Griezmann dari Atletico, Barcelona dilaporkan menjadi klub favorit yang akan dibela sang striker di musim selanjutnya. Meski demikian, Valverde enggan melebih-lebihkan rumor tersebut.


Namun jika sang pemain benar-benar memutuskan pindah ke Camp Nou, pelatih berusia 55 tahun itu tak akan berjanji untuk menempatkan sang pemain di tempat reguler.

“Kami selalu mengatakan hal yang sama. Dia pemain yang ada di tim lain, dia pemain hebat, kami selalu mengatakan itu,” kata Valverde.

“Jika pada akhirnya dia datang ke Barcelona, ​​kita akan lihat apakah dia cocok untuk tim ini atau tidak, tetapi kita berbicara tentang situasi hipotetis, tentang seorang pemain yang mungkin masuk atau mungkin tidak masuk.

“Saya sudah ditanya tentang jenis-jenis situasi hipotetis lainnya dan saya juga belum pernah membicarakannya,” tukas pelatih asal Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...