Kamis, 23 Mei 2019

Mantan bos Ajax, Peter Bosz: De Ligt Harus Gabung Manchester City

Mantan bos Ajax, Peter Bosz: De Ligt Harus Gabung Manchester City
Mantan bos Ajax, Peter Bosz: De Ligt Harus Gabung Manchester City

Kualitas Berita
- Mantan pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, (Agen Poker) telah menyarankan Matthijs De Ligt untuk bergabung dengan Manchester City, di mana ia yakin juara Liga Premier Inggris akan menjadi tim yang pantas untuk bek asal Belanda tersebut.

De Ligt tengah sangat terkait dengan kepindahan dari Ajax pada musim panas ini. Barcelona, Manchester City atau pun Juventus diyakini menjadi tiga tim terdepan untuk mengamankan jasa bek berusia 19 tahun tersebut.

Dan berbicara tentang itu, Bosz selaku mantan bos Ajax telah menyarankan De Ligt untuk gabung Manchester City, di mana ia akan mendapat posisi utama di klub dengan kepergian Nicolas Otamendi dan Vincent Kompany dari Etihad musim panas ini.


“Biasanya saya akan mengatakan kepada seorang anak laki-laki berusia 19 tahun yang telah memiliki dua tahun sepakbola profesional: Kesabaran, itu akan datang, membutuhkan dua tahun pengalaman lagi dengan Ajax,” kata Bosz kepada media VI.

“Hanya saja, saya pikir Matthijs adalah pengecualian yang menegaskan aturan. Bahwa dia sudah siap untuk langkah itu. Tapi apa langkah terbaik? Di mata saya klub tempat Anda bisa bermain.

“Jika ada Manchester City datang ke saya, saya akan segera ke sana musim panas ini. Vincent Kompany akan pergi dan saya pikir Nicolas Otamendi juga mungkin pergi. Itu akan membuatnya cocok dengan Laporte. Dia akan bermain lebih baik dengan Matthijs di sebelahnya, saya yakin akan hal itu.

“Saya juga mendengar Barcelona di mana-mana, tetapi di sana Anda harus berurusan dengan Gerard Pique.

“Itu berarti, jika Samuel Umtiti memang pergi, bahwa ia harus bermain secara terpusat di sebelah kiri. Itu tidak harus menjadi masalah, karena saya pikir Matthijs dapat bermain di kiri serta kanan di tengah sebagai dengan mudah. Tapi City mungkin akan memberi anda banyak waktu [bermain],​​” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...