Minggu, 19 Mei 2019

Jadi Incaran Tim Inggris, Jadon Sancho Tegaskan Tetap di Dortmund

Jadi Incaran Tim Inggris, Jadon Sancho Tegaskan Tetap di Dortmund
Jadi Incaran Tim Inggris, Jadon Sancho Tegaskan Tetap di Dortmund

Kualitas Berita
- Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, (Agen Poker) menegaskan bahwa ia akan tetap di klub, di tengah minat kuat dari tim-tim Liga Premier Inggris seperti Manchester United dan Manchester City.



Sancho yang bergabung dari City pada musim panas 2017, berhasil tampil gemilang bersama Dortmund sejauh musim ini. Penyerang berusia 19 tahun itu telah mencetak 12 gol dan mengumpulkan 14 assists untuk The Borussian musim ini.

Namun sayang kecemerlangannya belum mampu untuk membantu Dortmund mengalahkan Bayern Munich untuk gelar Bundesliga musim ini, di mana pasukan Lucien Favre berada di posisi kedua dan kalah dua poin dari pasukan Niko Kovac sebagai juara.


Dan meski ia gagal meraih trofi bersama Dortmund musim ini, penyerang asal Inggris itu mengindikasikan ia akan tinggal di Signal Iduna Park pada kampanye musim 2019-20.

“Saya sangat senang dengan bagaimana saya bermain musim ini,” kata Sancho kepada wartawan setelah kemenangan 2-0 Dortmund atas Borussia Monchengladbach pada hari terakhir musim ini.

“Saya tidak pernah tahu itu akan menjadi seperti ini. Sejak awal saya tidak terlalu sering bermain, tapi kemudian saya mulai sering bermain di akhir musim. Itu semua tentang kerja keras.

“Tim membantu saya dan pelatih memercayai saya dan saya bersyukur. Musim depan kami akan menargetkan kemenangan, bukan untuk kalah yang kedua kalinya,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...