Kamis, 09 Mei 2019

Harry Kane Punya Peran Besar di Balik Epic Comeback Spurs

Harry Kane Punya Peran Besar di Balik Epic Comeback Spurs
Harry Kane Punya Peran Besar di Balik Epic Comeback Spurs

Kualitas Berita
- Meski tidak bermain, Harry Kane rupanya memiliki peran yang sangat besar dalam keberhasilan (Agen Poker) Tottenham Hotspur mengalahkan Ajax di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5) dini hari WIB.



Tottenham melakukan epic comeback di leg kedua. Sempat tertinggal 2-0 di babak pertama, mereka secara mengesankan mampu membalikkan keadaan dengan skor 2-3. Hasil ini membuat Spurs berhak lolos ke final Liga Champions, di mana mereka menang dengan agregat 3-3 (unggul gol tandang).

Dan bek Spurs, Kieran Trippier, telah mengungkapkan bahwa Kane memberikan motivasi motivasi saat jeda. “Harry luar biasa untuk klub dan negara,” katanya kepada Sky Sports.


“Saya tidak tahu skala waktu dengan cederanya, tetapi jelas kita semua berharap dia bisa kembali karena kehadirannya, bahkan di sini di babak pertama, dia datang dengan mental pada kita karena kita bisa melakukan yang lebih baik yang kita semua tahu .

“Tapi ini yang kita butuhkan, kepemimpinan yang dia miliki, cara dia masuk di babak pertama. Dia tidak bahagia dan kita semua tahu itu. Dia hanya memberi kita tumpangan ekstra karena kehadirannya sangat besar bagi kita,” tutup pemain asal Inggris itu.

Sementara itu, Tottenham akan menghadapi Liverpool di final nanti, yang akan berlangsung di Madrid pada tanggal 1 Juli.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...