Rabu, 15 Mei 2019

Di Matteo Yakin Chelsea Bisa Tahan Hazard untuk Tetap di Klub

Di Matteo Yakin Chelsea Bisa Tahan Hazard untuk Tetap di Klub
Di Matteo Yakin Chelsea Bisa Tahan Hazard untuk Tetap di Klub

Kualitas Berita
- Mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, (Agen Poker) mengatakan bahwa The Blues bisa tetap menahan Eden Hazard untuk tetap di klub pada musim panas ini, di tengah keterkaitan bintang asal Belgia itu dengan Real Madrid.



Hazard telah dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol musim panas ini, dengan keputusannya yang belum mau untuk menandatangani kontrak baru di Chelsea semakin memperkuat spekulasi tersebut.

Berbicara tentang itu, Di Matteo, yang merupakan bos The Blues ketika mereka menandatangani Hazard dari Lille pada 2012, mengatakan bahwa mantan timnya memiliki cara untuk menahan transfer bintang Belgia itu ke Real Madrid.


“Siapa yang tahu tentang masa depan Hazard? Chelsea memiliki larangan transfer sehingga akan sangat sulit bagi siapa pun untuk pergi ketika klub tidak ingin mereka tinggalkan,” katanya pada The Sun.

“Dia adalah pemain yang dpat membuat perbedaan. Dia dapat mengubah permainan secara individual dan tidak ada banyak pemain seperti itu. Akan sangat memalukan kehilangan pemain seperti itu.

“Kehilangan Hazard tidak bagus, tetapi saya tidak yakin akan mudah baginya untuk pergi. Klub ini memiliki larangan transfer dan membiarkan pemain top pergi serta tidak bisa menggantikannya, akan sangat sulit bagi klub top untuk membelinya.

“Tidak ada yang lebih besar dari klub. Dapat dimengerti bahwa dia mungkin ingin mengalami liga yang berbeda setelah berada di London selama tujuh tahun tetapi mungkin bukan musim panas ini,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...