Jumat, 10 Mei 2019

MU Digosipkan Beli Bintang Swansea City, Begini Respon Solskjaer

MU Digosipkan Beli Bintang Swansea City, Begini Respon Solskjaer
MU Digosipkan Beli Bintang Swansea City, Begini Respon Solskjaer

Kualitas Berita
- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, (Agen Poker) memberi tanggapan mengenai rumor yan menyatakan bahwa timnya sudah selangkah lebih dekat gaet bintang Swansea City, Daniel James, pada musim panas nanti.



Setelah mengalami penampilan yang mengecewakan di sepanjang musim ini, Manchester United dirumorkan bergerak cepat di bursa transfer musim panas 2019. Sebab, mereka ingin membeli pemain berkualitas untuk memperbaiki kerapuhan Setan Merah di musim depan.

Saat ini, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada musim panas tahun 2019, salah satunya adalah James dari Swansea City. Pasalnya, gelandang berusia 25 tahun itu tampil gemilang dan tercatat sudah mencetak 4 gol dan 7 assists dari 33 penampilannya di ajang Championship.


Lantas, ketika dikonfirmasi awak media mengenai hal itu, Solskjaer memilih untuk bungkam. “Saya tak bisa memberikan komentar mengenai setiap individu yang dikaitkan dengan tim kami, karena ada banyak sekali pemain yang dihubungkan dengan kami,” kata Solskjaer.

“Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, saya tak suka ketika manajer lain membicarakan pemain saya. Hal itu juga berlaku bagi diri saya sehingga saya tak mau membicarakan pemain milik tim lain, terlepas saya tertarik mendatangkannya atau tidak.

“Saya tak tahu berapa banyak nama yang dikaitkan dengan kami. Ada beberapa pemain yang baru pertama kali saya lihat dan kalian [Media] tiba-tiba mengatakan saya ingin mendatangkannya. Namun satu hal yang pasti, semakin cepat kami melakukan transfer, maka akan semakin baik,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...