Selasa, 14 Mei 2019

Solskjaer Tak Sabar Menunggu Wonderkid MU Pulang

Solskjaer Tak Sabar Menunggu Wonderkid MU Pulang
Solskjaer Tak Sabar Menunggu Wonderkid MU Pulang

Kualitas Berita
- Pelatih Manchester United, (Agen Poker) Ole Gunnar Solskjaer tidak sabar menanti kedatangan wonderkid, Axel Tuanzebe.



Tuanzebe telah menikmati musim pinjaman yang menggembirakan di Championship bersama Aston Villa. Pemain berusia 21 tahun itu membuat 26 penampilan untuk Aston Villa.

Meski Tuanzebe belum bisa membantu Aston Villa untuk kembali ke Liga Premier Inggris, namun Solskjaer tidak sabar untuk menanti kedatangan pemain asal Inggris tersebut.


“Mudah-mudahan, sekarang Axel dapat mencapai final play-off dan bermain dengan baik,” kata Solskjaer kepada saluran media klub. “Jelas, dia mengalami beberapa cedera, tapi dia laki-laki yang tidak sabar untuk melihat di pra-musim untuk kita.”

Selain Axel Tuanzebe, Solskjaer juga memantau kemajuan Dean Henderson, yang membantu Sheffield United mengamankan promosi otomatis ke Liga Premier Inggris. Pelatih asal Norwegia itu berharap penampilan Henderson akan lebih baik lagi bersama Sheffield United di musim depan.

“Tahun depan, mari kita lihat apa yang kita lakukan dengan Dean. Dia jelas memenangkan promosi bersama Sheffield United dan itu fantastis baginya. Jika dia bermain setahun di Liga Premier Inggris untuk mereka, itu mungkin yang terbaik,” sambung pelatih asal Norwegia itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...