Selasa, 18 Juni 2019

Solskjaer Disarankan Minta Dua Bintang Madrid Ini untuk Kesepakatan Pogba

Solskjaer Disarankan Minta Dua Bintang Madrid Ini untuk Kesepakatan Pogba
Solskjaer Disarankan Minta Dua Bintang Madrid Ini untuk Kesepakatan Pogba

KUALITAS BERITA
- Mantan bintang Chelsea, Tony Cascarino, (Agen Poker) telah menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk meminta Real Madrid memasukan nama Luka Modric dan Isco dalam kesepakatan Paul Pogba.

Pogba telah memicu spekulasi tentang masa depannya di Manchester United, di mana bintang Prancis itu mengindikasikan bahwa ia dapat meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Dengan ia sebelumnya mengaku ingin bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid menjadi tujuan potensial bagi Pogba.


Menurut laporan sebelumnya, United membanderol bintang berusia 26 tahun itu dengan transfer sekitar 150 juta Euro. Real Madrid diyakini akan keberatan dengan harga tersebut, mengingat mereka telah mengucurkan banyak dana untuk penandatanganan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes.

Los Blancos diklaim akan meminta Pogba untuk transfer yang lebih murah. Dan untuk itu, Cascarino telah menyarankan United untuk meminta Madrid memasukan nama Modric dan Isco jika mereka tidak mendapatkan transfer yang pantas untuk Pogba.

“Jika Real Madrid datang untuk Pogba dengan harga yang tidak United harapkan, maka Solskjaer seharusnya bertanya tentang Isco dan Luka Modric,” katanya pada The Times.

“Isco adalah pemain brilian yang mungkin berjuang untuk masuk ke tim Real dengan semua pemain baru mereka.

“Dan hal yang sama bisa dikatakan untuk Modric yang akan berusia 34 tahun pada September, akan brilian untuk United selama dua musim. Itu akan menjadi pantas bagi United jika mendapatkan mereka dan uang tunai,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...