Jumat, 03 Mei 2019

Wijnaldum: Saya Sangat Hormati Firmino Usai Lawan Barca

Wijnaldum: Saya Sangat Hormati Firmino Usai Lawan Barca
Wijnaldum: Saya Sangat Hormati Firmino Usai Lawan Barca

Informasi Terbaru
- Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, (Agen Poker) memberikan penghormatan kepada Roberto Firmino, setelah timnya dikalahkan Barcelona dengan skor 3-0 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions musim ini, Kamis (2/5) dini hari WIB.



Setelah tampil gemilang melawan Huddersfield pada akhir pekan lalu, Jurgen Klopp harus melakukan rotasi pemain dengan membangkucadangkan Firmino saat melawan Barcelona.

Kemudian, Wijnaldium ditunjuk sebagai pengganti Firmino. Setelah merasakan peran Firmino sebagai striker, pemain berusia 28 tahun itu mengaku kagum dan memberikan rasa hormat kepada sang striker.


“Setelah pertandingan, saya lebih menghormati Roberto Firmino,” kata Wijnaldum. “Saya sudah mendapatkannya dengan cara dia bermain sebagai striker tetapi sekarang saya bahkan lebih banyak lagi berada di posisi itu.

“Saya tahu betapa sulitnya bermain dengan baik sebagai nomor sembilan untuk Liverpool, terutama jika Anda melakukannya dengan cara dia melakukannya dan cara kami ingin bermain. Ini sangat sulit.

“Saya berbicara dengannya setelah pertandingan dan mengatakan kepadanya betapa saya menghormati dia bermain sebagai striker sepanjang musim karena itu sangat sulit,” tukasnya.

Terlepas dari hal tersebut, Liverpool kini sedang bersiap menghadapi Newcastle United di laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini, Sabtu (4/5) dini hari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...