Senin, 06 Mei 2019

Fans Liverpool Sebut Luis Suarez ‘Ular’

Fans Liverpool Sebut Luis Suarez ‘Ular’
Fans Liverpool Sebut Luis Suarez ‘Ular’

Kualitas Berita
- Beberapa penggemar Liverpool yang mengikuti Luis Suarez di sosial media, (Agen Poker) mengecam salah satu unggahan bintang Barcelona itu menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield pada Rabu (8/5).



Bentrokan leg pertama di Camp Nou berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Barcelona, berkat brace Lionel Messi dan tambahan satu gol dari mantan pahlawan The Reds, Suarez.

Pemain Uruguay itu meninggalkan Anfield pada 2014 lalu, setelah tiga setengah tahun membela raksasa Merseyside. Tapi, penggemar Liverpool tidak terlalu suka dengan selebrasi Suarez, ketika dia mencetak gol di Camp Nou.


Dan menjelang pertemuan leg kedua, Suarez tampaknya telah membuat pendukung The Reds semakin kesal. Dia mengunggah pesan di Insta Story-nya yang berbunyi: “Anfield, saya sangat senang melihat Anda lagi!”

Sayangnya, unggahan tersebut secara umum mendapat respon negatif dari penggemar Liverpool. Bahkan ada penggemar yang menyebut pemain berusia 32 tahun itu sebagai ‘ular’.

“Suarez adalah ular,” kata seorang penggemar. Sementara yang lain mengatakan: “Sayang sekali kami tidak ingin melihat Anda.”

Seorang penggemar lain memperingatkan Suarez dengan mengatakan: “Bersiap untuk mendapatkan penerimaan permusuhan.” Dan terakhir, seseorang menulis: “Dia bukan legenda Anfield.”

Sebagai catatan, Suarez mencetak 82 gol dalam 133 pertandingan untuk Liverpool, dan hampir membawa raksasa Merseyside itu memenangkan Liga Premier Inggris pada 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...