Jumat, 24 Mei 2019

Marcos Alonso Tak Tutup Kemungkinan ke Madrid

Marcos Alonso Tak Tutup Kemungkinan ke Madrid
Marcos Alonso Tak Tutup Kemungkinan ke Madrid

Kualitas Berita
- Pemain bertahan Chelsea, Marcos Alonso, (Agen Poker) mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan gabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Bek asal Spanyol ini merupakan salah satu pemain penting bagi The Blues dalam beberapa musim terakhir. Namun, Alonso yang baru menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Chelsea pada Oktober lalu, telah berjuang untuk bentuknya di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Dan menurut laporan di Spanyol akhir-akhir ini telah mengaitkan kembalinya Alonso ke Madrid, di mana bek berusia 28 tahun itu mengabiskan karier juniornya di Real Madrid Castilla.


“Saya sangat senang di sini (Chelsea), tetapi kita akan melihat apa yang terjadi musim panas ini,” katanya pada kepada London Evening Standard.

“Selalu ada pembicaraan (seperti ini). Apakah itu pujian (dikaitkan dengan Real Madrid)? Iya. Itu berarti saya baik-baik saja jika tim lain berusaha menghubungi saya.

“Tapi pertama-tama saya fokus pada final [Liga Europa melawan Arsenal]. Saya sangat senang memiliki empat tahun di sini dan mudah-mudahan saya akan tinggal lebih banyak di sini,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...