Rabu, 15 Mei 2019

Agen: Griezmann Takkan Gantikan Posisi Coutinho

Agen: Griezmann Takkan Gantikan Posisi Coutinho
Agen: Griezmann Takkan Gantikan Posisi Coutinho

Kualitas Berita
- Agen Philippe Coutinho, Andrea Bertolucci, (Agen Poker) mengatakan bahwa Antoine Griezmann tidak akan menggantikan posisi kliennya di Barcelona, di tengah isu kedatangan penyerang Atletico Madrid itu ke Camp Nou musim panas ini.



Griezmann pekan ini mengatakan bahwa ia tidak akan di Wanda Metropolitano lagi untuk kampanye musim depan, di mana ia siap meninggalkan Atletico setelah berkarier lima tahun bersama klub.


Barcelona dianggap sebagai tujuan paling potensial bagi penyerang internasional Prancis itu. Kedatangannya sendiri kemungkinan besar ditujukan untuk menggantikan posisi Coutinho, yang gagal mengesankan untuk tim Catalan usai didatangkan dengan uang besar dari Liverpool.

Namun, Andrea Bertolucci selaku agen Coutinho kini mengatakan bahwa kedatangan Griezmann di Barcelona tidak akan berdampak pada kliennya.

“Tidak benar bahwa Griezmann akan menggantikan Philippe di Barcelona,” kata Andrea Bertolucci kepada AS.

“Saya tidak tahu mengapa mereka mengatakan itu. Saya tidak tahu tentang itu dan itu sebabnya aku tidak ingin bicara lagi, tapi itu salah.”

Di sisi lain, Coutinho yang memiliki kontrak di Camp Nou hingga 2023 dikatakan menarik minat Manchester United, yang tampaknya akan membangun kembali skuat mereka selama musim panas.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...