Selasa, 14 Mei 2019

Salahkan Pemain Manchester United! Bukan Solskjaer

Salahkan Pemain Manchester United! Bukan Solskjaer
Salahkan Pemain Manchester United! Bukan Solskjaer

Kualitas Berita
- Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa disalahkan atas penampilan (Agen Poker) Manchester United pada musim ini. Demikian kata mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood.



Manchester United mengakhiri musim ini dengan kekecewaan. Itu setelah mereka dikalahkan oleh Cardiff City dengan skor 2-0 di depan pendukungnya sendiri. Ditambah lagi, Setan Merah juga gagal finis ke posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini.

Hal ini membuat Solskjaer mendapat kritik, dan bahkan beberapa penggemar ingin dia dipecat. Namun, Sherwood menegaskan bahwa para pemainlah yang harus disalahkan.

“Solskjaer memulai perannya di klub dengan sempurna, tetapi dia pasti mengalami kesalahan karena para pemainnya tidak cukup bagus,” kata Tim Sherwood kepada bwin.

Agen Domino

“Dia adalah manajer yang sangat cakap dan memiliki hak untuk tetap memiliki kesempatan. Dia membuktikan kualitasnya dengan 12 pertandingan tak terkalahkan yang dia kumpulkan bersama dengan tim pemain yang sama ketika dia pertama kali masuk.

“Jose Mourinho, mungkin manajer yang paling dihiasi sepanjang masa, tidak bisa mendengarkan mereka. Tapi Solskjaer berhasil melakukannya sehingga dia layak mendapatkan pujian untuk itu.

“Para pemain tidak cukup baik. Solskjaer perlu memiliki kejelasan di klub sepak bola itu dan mendapatkan pemain yang ingin bermain untuknya.

“Sangat sulit untuk menilai manajer berdasarkan apa yang telah mereka menangkan karena Anda harus melihat alat apa yang mereka miliki. Saya harus bekerja dengan.

“Jika Anda melihat Pep Guardiola ketika pertama kali pergi ke Barcelona, ​​ia memenangkan treble di musim pertamanya meskipun kurangnya pengalaman manajerial karena ia memiliki skuat yang sulit dipercaya yang terlalu bagus untuk gagal.

“Anda tidak dapat menilai Solskjaer sebagai manajer berdasarkan apa yang dia lakukan di Molde FK dan di Cardiff City di mana mereka memiliki sekelompok pemain tingkat Championship,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...