Kamis, 23 Mei 2019

Ludovit Reis Resmi Gabung Barcelona dari Groningen

Ludovit Reis Resmi Gabung Barcelona dari Groningen
Ludovit Reis Resmi Gabung Barcelona dari Groningen

Kualitas Berita
- Gelandang muda Groningen, Ludovit Reis, (Agen Poker) telah resmi bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun ini, dengan klub Eredivisie mengumumkan bintang berusia 18 tahun itu pindah ke Camp Nou dalam transfer 3,25 juta Euro.


Reis pertama kali menjadi terkenal pada Oktober 2017 lalu, ketika golnya melawan Sparta Rotterdam menjadikannya pemain pertama yang lahir di abad ke-21 yang mencetak gol di Eredivisie. Pemain asal Belanda itu sendiri sebelumnya telah dilaporkan hampir bergabung dengan Barca oleh agennya awal bulan ini.

Kini kepindahan itu telah terwujud dengan Groningen bersedia melepas bintang mudanya itu, di mana Reis menyetujui kontrak dengan Barca yang akan berjalan hingga 2022, dengan opsi dua tahun lagi.


“Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, saya sangat bahagia.” Reis mengatakan pada Barca TV. “Saya masih tidak percaya, saya bermimpi setiap malam saat ini ketika saya bermain sepak bola dengan teman-teman saya.

“Saya ingin belajar banyak dari para pemain lainnya, yang merupakan yang terbaik di dunia. Posisi saya adalah gelandang bertahan, tetapi saya bisa bermain juga sedikit ofensif. Saya bisa memainkan dua posisi.

“Kini tujuan saya adalah bermain dengan tim utama dan belajar dari Sergio Busquets, [dan] dengan banyak pemain hebat di sini.”

Sebagai tambahan, Reis kemungkinan besar akan menjadi bagian dari skuad Barca B, sebelum bermain untuk tim utama Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...