Sabtu, 18 Mei 2019

Barcelona Cari Gara-Gara dengan Manchester City Soal Rodri

Barcelona Cari Gara-Gara dengan Manchester City Soal Rodri
Barcelona Cari Gara-Gara dengan Manchester City Soal Rodri

Kualitas Berita
- Juara bertahan La Liga, Barcelona, (Agen Poker) dilaporkan tertarik ingin mendatangkan bintang Atletico Madrid, Rodri Hernandez, pada bursa transfer musim panas nanti. Sebelumnya, pemain tersebut erat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Manchester City.



Seperti diketahui, Rodri bergabung dengan tim senior Atletico pada musim panas tahun 2018. Musim ini, gelandang berusia 22 tahun itu mampu menjelma sebagai salah satu pemain penting di Wanda Metropolitano.

Dilansir dari Sportsmole, kemampuan Rodri dalam membela lini tengah Atletico rupanya telah membuat Manchester City tertarik ingin memboyongnya ke Etihad Stadium pada musim panas nanti.


Meski demikian, upaya Manchester City untuk mendatangkan Rodri nampaknya tak akan berjalan mulus. Sebab, Barcelona dilaporkan tertarik ingin mendatangkan pemain kebangsaan Spanyol itu ke Camp Nou.

Dengan begitu, Manchester City dan Barcelona harus menghadapi persaingan ketat untuk mendatangkan Rodri pada bursa transfer musim panas 2019.

Selain kedua klub tersebut, Bayern Munich juga dilaporkan sebagai pengagum sang gelandang sejak musim lalu. Namun, Sportsmole mengklaim bahwa hanya The Sky Blues dan juara bertahan La Liga itu yang dipertimbangkan Rodri jika hengkang dari Atletico di akhir musim.

Musim ini, Rodri tercatat sudah mencetak 3 gol dan 1 assist dari 34 penampilannya bersama Atletico Madrid diajang La Liga.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...