Kamis, 02 Mei 2019

Liverpool Kalah dari Barca, Wenger Salahkan Van Dijk

Liverpool Kalah dari Barca, Wenger Salahkan Van Dijk
Liverpool Kalah dari Barca, Wenger Salahkan Van Dijk

Kualitas Berita
- Liverpool harus rela menelan pil pahit setelah dikalahkan Barcelona (Agen Poker) dengan skor 3-0 di leg pertama babak semifinal Liga Champions musim ini, Kamis (2/5) dini hari WIB.



Dalam duel panas yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Liverpool kebobolan gol tiga kali, di mana gol pertama dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-26. Kemudian, dua gol lainnya di lesakkan oleh Messi di menit ke ke-75 dan 82.

Menurut mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, Liverpool sendiri sejatinya memiliki fisik yang lebih kuat dibandingkan dengan Barcelona. Namun sayangnya, Virgil van Dijk melakukan kesalahan yang membuat Suarez bisa mencetak gol di babak pertama.


“Secara fisik mereka lebih kuat dari Barcelona, ​​terutama dalam hal kecepatan,” kata Wenger. “Barcelona membuat dua atau tiga kartu kuning karena mereka bahkan tidak bisa berlari dengan para pemain Liverpool. Tetapi ketika mereka masuk ke final ketiga Barca memiliki kualitas itu. Satu peluang, satu gol.

“Sangat menarik karena Virgil van Dijk [biasanya] menutupi semua, tetapi ia harus pergi dengan Suarez untuk menutupi gol itu. Terutama dari bek tengah dengan kualitas itu, ia melepaskannya. Pada awalnya posisinya tidak buruk, tetapi dia menolak untuk merespons. Itu adalah gol yang hebat karena umpan silang sangat fantastis. Bagi seorang pencetak gol, itu ideal. Itu adalah sepak bola yang luar biasa,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...