Jumat, 24 Mei 2019

Mantan bos Tottenham, Andre Villas-Boas: Bale Harus Kembali ke Liga Inggris

Mantan bos Tottenham, Andre Villas-Boas: Bale Harus Kembali ke Liga Inggris
Mantan bos Tottenham, Andre Villas-Boas: Bale Harus Kembali ke Liga Inggris

Kualitas Berita
- Mantan bos Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, (Agen Poker) merasa bahwa kembalinya Gareth Bale ke Liga Premier Inggris adalah langkah yang paling mungkin jika pemain depan Wales itu meninggalkan Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Bale tampak akan meninggalkan Los Blancos setelah Zinedine Zidane yang kembali menjadi bos klub pada Maret lalu mengakui bahwa pemain berusia 29 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Bernabeu. Manchester United dan Tottenham saat ini menjadi diantara klub yang sedang dikaitkan dengan Bale.


Berkenaan tentang itu, Villas-Boas yang bertanggung jawab atas Spurs untuk musim terakhir Bale sebelum ia berangkat ke Spanyol pada 2013, merasa pulang ke Inggris adalah langkah yang tepat untuk penyerang berusia 29 tahun tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang ingin dia (Bale) lakukan,” kata Villas-Boas kepada Omnisport. “Dia sangat sukses di Real Madrid. Dia meninggalkan Tottenham untuk mengejar trofi dan meraihnya segera, mencetak gol di final Liga Champions.

“Namun saat ini, ada banyak suara buruk di sekelilingnya. Banyak kritik, dan mungkin ia tidak mendapat bantuan dari pelatih saat ini. Sepertinya dia akan pergi dan saya akan mengharapkan dia pergi ke Inggris sekarang.”

“Real Madrid memiliki akses ke pemain terbaik di dunia dalam setiap jendela transfer. Jadi, ya, saat ini saya pikir Gareth berada di bawah tekanan dan kemungkinan besar langkahnya selanjutnya adalah Liga Premier Inggris, tetapi ia adalah pemain yang bisa bermain dimanapun di dunia. Jadi itu tidak akan sulit baginya,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...