Kamis, 23 Mei 2019

Mido Sarankan Gareth Bale Kembali ke Tottenham

Mido Sarankan Gareth Bale Kembali ke Tottenham
Mido Sarankan Gareth Bale Kembali ke Tottenham

Kualitas Berita
- Mantan striker Tottenham Hotspur, Mido, (Agen Poker) telah mendesak Gareth Bale untuk meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Spurs untuk menyelamatkan kariernya.



Masa depan Bale di Santiago Bernabeu terus diwarnai keraguan sejak Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih klub. Penyerang asal Wales ini memang diketahui mempunyai hubungan yang kurang baik dengan Zidane, dengan sang manajer sering menempatkannya di bangku cadangan.

Bale bahkan dikabarkan tidak masuk dalam rencana Zidane untuk kampanye musim depan, yang membuatnya bisa meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.


Manchester United dan Tottenham saat ini menjadi diantara beberapa tim yang dikabarkan berminat untuk menandatanganinya dari Madrid.

Dan berkenaan dengan itu, Mido telah menyarankan Bale untuk kembali ke Tottenham, di mana ia yakin penyerang asal Wales tersebut akan kembali menemukan ketajamannya.

“Kembalilah ke Tottenham [Bale]. Kembali dan bermain di Tottenham selama tiga atau empat tahun dan Anda akan kembali seperti dulu,” katanya pada talkSPORT.

“Anda sudah punya banyak uang, saya yakin Anda akan cukup kaya sekarang untuk memiliki kehidupan yang bahagia dengan keluarga Anda di sini. Anda pasti akan bahagia di sini.

“Anda perlu merasa dicintai dan orang-orang mencintai Anda di Tottenham. Jika Anda kembali, Anda akan menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris lagi,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...