Minggu, 12 Mei 2019

Juventus Gelar Negosiasi dengan Alexis Sanchez

Juventus Gelar Negosiasi dengan Alexis Sanchez
Juventus Gelar Negosiasi dengan Alexis Sanchez

Kualitas Berita
- Juventus dilaporkan telah bertemu dengan agen Alexis Sanchez (Agen Poker) untuk membahas kemungkinan sang pemain pindah ke Turin pada bursa transfer musim panas nanti.



Sanchez bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018 lalu, setelah dia tampil mengesankan bersama Arsenal. Tercatat, pemain asal Chile itu telah mencetak 80 kali dalam 166 penampilan di semua ajang kompetisi.

Namun, penampilan Sanchez bersama Manchester United malah menurun. Pemain berusia 30 tahun ini hanya berhasil mencetak lima gol saja dalam 45 penampilannya di semua ajang kompetisi untuk Setan Merah. Catatan tersebut tentunya sangat mengecewakan mengingat Sanchez memiliki gaji tertinggi di Manchester United.


Selain itu, muncul desas-desus bahwa Manchester United memang berencana untuk menyingkirkan Sanchez pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, Inter Milan dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Sanchez. Namun, menurut Calciomercato, Fernando Felicevich juga telah bertemu dengan direktur Juventus, Fabio Paratici, untuk membahas kemungkinan transfer.

Sementara itu, Sanchez masih memiliki kontrak tiga tahun tersisa di Manchester United. Selain itu, Juve nampaknya harus berpikir ulang jika ingin membawa mantan pemain Barcelona itu ke Turin, mengingat dia memiliki gaji sebesar 500.000 Pounds per pekan. Ditambah lagi, usia sang pemain yang tak lagi muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...