Jumat, 17 Mei 2019

Pep Guardiola Berharap Kompany Bertahan di Manchester City

Pep Guardiola Berharap Kompany Bertahan di Manchester City
Pep Guardiola Berharap Kompany Bertahan di Manchester City

Kualitas Berita
- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, (Agen Poker) mengatakan bahwa ia ingin Vincent Kompany mau untuk menandatangani kontrak baru di Etihad dan bertahan di klub lebih lama lagi.



Kontrak Kompany di Manchester City akan berakhir pada musim panas tahun ini. Namun kapten The Citizens itu hingga saat ini belum mau untuk memperbarui kesepakatannya dengan klub.

Hal itupun memunculkan spekulasi bahwa ia bisa meninggalkan City, usai pengabdiannya untuk raksasa Manchester selama 11 musim terakhir.

Kompany sendiri memainkan peran penting dalam kemenangan gelar City musim ini, di mana ia mencetak gol luar biasa dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City.


Dan Guardiola berharap pemain berusia 33 tahun itu bisa bertahan lebih lama lagi dengan City.

“Mudah-mudahan final Piala FA [melawan Watford] bukan kali terakhirnya bermain bersama kami,” kata Guardiola ketika ditanya apakah Kompany akan pergi.

“Kami sudah berbicara dengan Vinny secara teratur. Kami akan berbicara lagi setelah pertandingan melawan Watford.

“Vinny telah menunjukkan lagi kepada kami bahwa ia adalah pemain top. Masalahnya adalah periode antara November dan Februari dan Maret ia mengalami cedera. Tapi ketika dia fit dia luar biasa.

“Sebenarnya ia tidak harus menunjukkan kepada saya kemampuannya. Dia memilikinya. Dia sangat bagus. Dia cukup baik. Itu hanya masalah kebugaran. Itulah satu-satunya alasan, tetapi saya ingin melihatnya di sini untuk kampanye musim depan,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...