Kamis, 30 Mei 2019

Barcelona Ingin Kontrak Bintang Atletico Madrid Ini secara Gratis

Barcelona Ingin Kontrak Bintang Atletico Madrid Ini secara Gratis
Barcelona Ingin Kontrak Bintang Atletico Madrid Ini secara Gratis

Kualitas Berita
- Goal International meyakini jika Barcelona telah menghidupkan kembali minat mereka pada bintang Atletico Madrid, Filipe Luis. (Agen Poker) Itu karena Blaugrana ingin mencari pelapis yang sepadan untuk Jordi Alba, bek kiri pilihan pertama mereka.

Alba mengumpulkan total 54 penampilan di La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey sepanjang musim 2018/19. Mengingat pemain berusia 30 tahun itu sekarang memasuki tahun-tahun terakhir kariernya, hierarki Barca pun tertarik untuk menandatangani seorang pelapis.

Di sisi lain, meskipun telah berusia 33 tahun, Luis saat ini tetap berada di puncak daftar keinginan hierarki Barcelona. Hal tersebut lantaran kontrak pemain asal Brasil itu bersama Atletico akan berakhir pada 30 Juni tahun ini, yang berarti Barca dapat menandatangani Luis dengan status bebas transfer.


Bek sayap itu sendiri terbuka untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Wanda Metropolitano, meskipun telah menerima tawaran dari juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, tim Liga Premier Inggris, Wolves, dan prospek kembali ke tanah airnya untuk bergabung bersama Flamengo.

Sementara itu, minat Barca pada Luis bukanlah hal baru. Blaugrana coba membawa Luis ke Camp Nou sejak 2009, meskipun sang pemain akhirnya membuat pilihan untuk pindah dari Deportivo La Coruna ke Atletico Madrid.

Terlepas dari pengakuan Luis bahwa dia akan dengan senang hati bertahan di Madrid, namun kesempatan untuk bermain bersama orang-orang seperti Lionel Messi sebelum gantung sepatu, mungkin cukup untuk meyakinkannya bergabung dengan skuat di Camp Nou.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...