Kamis, 02 Mei 2019

Capello: Barcelona Bisa Punya Messi karena Saya

Capello: Barcelona Bisa Punya Messi karena Saya
Capello: Barcelona Bisa Punya Messi karena Saya

Kualitas Berita
- Mantan manajer Juventus, Fabio Capello, (Agen Poker) mengaku bahwa ia memiliki peran vital dalam membantu Barcelona merekrut sosok Lionel Messi.



Seperti diketahui, Messi sukses membantu Barcelona mencetak dua gol saat timnya menang dengan skor 3-0 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions musim ini, Kamis (2/5) dini hari WIB. Sepasang gol yang dicetak Messi tersebut membuatnya sukses mencatatkan 600 gol untuk raksasa Catalan, sejak debut profesionalnya pada tahun 2004 silam.

Tentu Barcelona sangat beruntung bisa memiliki pemain yang sangat produktif seperti Messi selama beberapa tahun terakhir. Namun, Capello mengaku ia merupakan dalang dibalik keberhasilan Blaugrana dalam merekrut sang La Pulga.


Kala itu, Messi masih berusia 16 tahun dan bermain di tim junior Barcelona. Ia ikut membantu timnya melawan Juventus dalam kompetisi Trofi Joan Gamper. Capello, yang saat itu menjadi pelatih Juve, memberitahu Frank Rijkaard (pelatih Barcelona saat itu) bahwa ia akan merekrut pemain asal Argentina tersebut.

Namun, ketika pihak Barcelona terlihat sangat ingin mempertahankan Messi di Catalan, Capello membiarkan mereka memiliki striker tersebut dan presiden Laporta sangat berterimakasih padanya.

Capello mengatakan mengatakan kepada Sky Sports: “Kala itu, Presiden Laporta mengatakan kepada saya: ‘Messi ada di sini, terima kasih kepada Anda.’

“Kami memainkan pertandingan antara Juventus melawan Barcelona dalam trofi Joan Gamper, Messi berusia 16 dan setelah 20 menit saya memberi tahu Rijkaard: ‘Dengan Anda, dia tidak akan bermain, dia adalah alien keempat, berikan dia pada saya, saya pertahankan dia selama setahun dan Anda akan senang.’

“Dia berkata kepada saya: ‘Anda akan lihat kita bisa melakukan sesuatu,’ dan mereka pun berhasil [menandatangani Messi].

“Messi sudah bergabung dengan mereka, presiden Laporta memberitahu saya, ‘Terima kasih, jika Anda mengatakannya [ingin mendatangkan Messi], maka kita akan menahannya’. Saya kemudian pergi ke ruang pers dan saya berkata bahwa saya melihat seseorang yang akan menjadi pemain hebat,” jelasnya.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...