Kamis, 16 Mei 2019

Solskjaer Beberkan Kriteria Pemain yang Ingin Direkrutnya

Solskjaer Beberkan Kriteria Pemain yang Ingin Direkrutnya
Solskjaer Beberkan Kriteria Pemain yang Ingin Direkrutnya

Kualitas Berita
- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, (Agen Poker) telah membeberkan kriteria pemain yang ingin dia rekrut di jendela transfer musim panas nanti.



Seperti yang diketahui, Manchester United tampil buruk, di mana mereka hanya finis di posisi keenam saja di klasemen Liga Premier Inggris. Dengan demikian, Setan Merah perlu berbenah agar bisa tampil lebih baik lagi di musim depan.

Dengan jendela transfer Liga Premier Inggris yang sudah dibuka, Solskjaer tentunya akan mulai mengincar pemain secara serius. Solskjaer tentunya membutuhkan wajah-wajah baru diskuatnya nanti. Nantinya, pelatih asal Norwegia itu menginginkan pemain yang memiliki etos kerja tinggi.


“Kami telah menyentuhnya [sebelumnya],” kata Solskjaer kepada MUTV. “Kami telah mencoba mendidik para pemain kami dan anak-anak kami untuk menjadi orang yang tepat. Di tahun-tahun saya, pemain terbaik selalu menjadi orang terbaik.

“Anda harus memiliki sistem nilai itu – apakah Anda mengatakan itu? Semacam sikap tertentu tentang Anda untuk menjadi pemain Manchester United.

“Anda harus memiliki kualitas dan penggemar kami ingin melihat pemain yang menarik. Kami ingin bangkit dari kursi kami. Anda melihat pemain bertahan yang membela, seperti itulah hidup mereka, itu yang paling penting.

”Ketika kami pergi untuk menekan dengan Jesse dan Marcus, dalam pertandingan melawan Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Liverpool dan Chelsea, ketika kami memulai permainan ini, para penggemar kami bertepuk tangan dengan seorang striker yang melakukan tekel.

“Begitulah dalam budaya kita. Anda harus memiliki etos kerja itu dan kami mencari pasar yang mencoba menemukan yang tepat,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...