Rabu, 01 Mei 2019

Emery Berencana Akan Mainkan Ramsey di Laga Terakhir Arsenal

Emery Berencana Akan Mainkan Ramsey di Laga Terakhir Arsenal
Emery Berencana Akan Mainkan Ramsey di Laga Terakhir Arsenal

Kualitas Berita
- Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengonfirmasi bahwa Aaron Ramsey mengalami cedera hamstring. (Agen Domino) Meski demikian, Emery memberikan sinyal bahwa sang pemain akan tampil di laga terakhir The Gunners musim ini.



Pemain internasional Wales itu mengalami cedera hamstring di perempat final Liga Europa saat melawan Napoli pada bulan lalu.

Emery awalnya tidak yakin Ramsey akan kembali sebelum akhir musim. Namun, dengan gelandang yang akan bergabung dengan Juventus, Emery berencana untuk memainkan Ramsey di pertandingan terakhirnya untuk klub.

“Kami tidak dapat menggunakannya, cedera datang untuk pemain seperti itu dan kami memiliki pemain yang bisa bermain,” kata Emery pada konferensi pers jelang menghadapi Valencia, Kamis.

“Tapi dia berada di saat yang tepat ketika dia mengalami cedera ini. Saya memiliki pengalaman yang baik dengannya, dia mentransmisikan energinya dan hatinya merah seperti Arsenal.


“Saya ingin menikmati ini dengannya. Saya berkata kepadanya, saya ingin melakukan sesuatu yang penting dengan Anda.

“Aaron bermain bertahun-tahun di sini, dia sangat penting bagi klub dan para pemain karena dia melakukan begitu banyak untuk para pemain baru.

“Dia menandatangani kontrak dengan Juventus tetapi dia masih profesional dan selalu berjuang untuk klub. Beberapa pemain lain mungkin berhenti berjuang – tetapi dia mencintai klub ini sehingga dia tetap 100 persen.

“Dia memiliki mental yang hebat. Saya akan sangat merindukannya – kita memiliki ingatan yang baik,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...