Jumat, 10 Mei 2019

Klopp Sebut Kenaikan Tarif Hotel di Baku dan Madrid Sangat Gila

Klopp Sebut Kenaikan Tarif Hotel di Baku dan Madrid Sangat Gila
Klopp Sebut Kenaikan Tarif Hotel di Baku dan Madrid Sangat Gila

Kualitas Berita
- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, (Agen Poker) merasa kasihan dengan suporter lantaran melambungnya tarif hotel di Baku dan Madrid.



Final Liga Europa akan berlangsung di Baku pada tanggal 29 Mei. Final tersebut akan mempertemukan dua raksasa Liga Premier Inggris, yakni Arsenal dan Chelsea.

Sementara itu, final Liga Champions akan diselenggarakan di Madrid pada tanggal 1 Juni. Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di final nanti.

Tentunya bukan hal yang mengherankan apabila tarif hotel akan naik di Baku dan Madrid. Namun, Klopp merasa kenaikan harga tersebut sama sekali tidak normal.


“Jelas agen perjalanan dan hotel tidak konyol. Ini sulit bagi para pendukung. Madrid mahal tetapi setidaknya itu bukan bagian lain dari dunia.”

“Pergi ke Baku untuk final Liga Europa adalah keputusan yang aneh, saya pikir. Saya tidak tahu apa yang dimiliki panitia saat sarapan ketika mereka membuat keputusan ini,” tambahnya.

“Tahun lalu kami pergi ke Kiev – kota yang indah. Tetapi tidak mungkin tim dari bagian dunia itu akan dilibatkan. Madrid harus bersiap untuk 200.000 penggemar Inggris.

“Keputusan ini harus jauh lebih masuk akal. Mungkin kota-kota harus menyetujui pemotongan harga terlebih dahulu? Seratus pound per kamar dan bukan 2.700 Pounds! Saya banyak bersimpati dengan pendukung,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...