Rabu, 15 Mei 2019

Milner: Liga Champions Akan Jadi Obat Penawar Bagi Liverpool

Milner: Liga Champions Akan Jadi Obat Penawar Bagi Liverpool
Milner: Liga Champions Akan Jadi Obat Penawar Bagi Liverpool

Kualitas Berita
- Gelandang Liverpool, James Milner, meyakini bahwa (Agen Poker) Liga Champions akan jadi obat penawar kekecewaan yang pas untuk skuat The Reds, setelah gagal menjuarai ajang Liga Premier Inggris musim ini.



Liverpool musim ini tampil luar biasa di Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 97 poin dan hanya kebobolan 22 gol. Namun, hasil itu cukup mengantarkan pasukan Jurgen Klopp menjadi juara karena Manchester City tampil lebih hebat dan jadi juara dengan raihan 98 poin.

Hasil tersebut tentu membuat kecewa para pemain yang sudah berjuang begitu keras mengakhiri puasa gelar liga selama 29 tahun. Namun, Milner yakin jika Liverpool masih memiliki harapan di Liga Champions.


Liverpool akan berjuang keras menghadapi Tottenham Hotspur di babak final Liga Champions musim ini, Minggu (2/6) dini hari WIB.

“Ketika Anda meraih 30 kemenangan dari 30 pertandingan, maka di awal musim Anda akan berpikir itu sudah cukup mengantarkan jadi juara. Tapi jelas Manchester City juga tampil sangat bagus. Ini mengecewakan. Kami harus bangga dengan apa yang sudah kami raih,” kata Milner.

“Sayangnya selisihnya tipis sekali, namun jelas apa yang kami lakukan di awal pekan kemarin memberi kesempatan bagi kami untuk menebus kekecewaan itu dan mendapatkan titel juara, karena saya pikir semua pemain pantas mendapat trofi. Saya rasa tim ini sangat spesial, khususnya para pemain ini, bagaimana mereka berjuang mendapatkan hasil.

“Para penggemar juga sudah begitu luar biasa musim ini, mereka mendukung kami ketika dibutuhkan, mereka selalu bersama-sama kami ketika melalui kesulitan. Dan seperti yang saya katakan, tidak hanya pemain tapi juga para fans pantas mendapatkan trofi juara,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...