Selasa, 21 Mei 2019

Xavi Hernandez Putuskan untuk Pensiun dari Sepak Bola Profesional

Xavi Hernandez Putuskan untuk Pensiun dari Sepak Bola Profesional
Xavi Hernandez Putuskan untuk Pensiun dari Sepak Bola Profesional

Kualitas Berita
- Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, (Agen Poker) telah memutuskan untuk pensiun dari sepak bola profesional, di mana ia memainkan pertandingan terakhirnya untuk Al Sadd pada Senin (21/5).



Xavi adalah juara La Liga delapan kali, ia juga menjadi kapten Barca untuk tiga kemenangan Copa del Rey dan empat gelar Liga Champions.

Kecemerlangannya sendiri tidak hanya di level klub. Spanyol mendominasi permainan internasional sementara Xavi berada di masa jayanya, dan ia pensiun dari sepak bola internasional dengan dua Kejuaraan Eropa dan satu medali pemenang Piala Dunia.


Mantan gelandang timnas Spanyol itu sendiri mengisyaratkan akan kembali ke Barcelona untuk menjadi pelatih. “Suatu hari saya akan kembali ke Barcelona. Sekarang saya perlu belajar cara mengendarai mobil sebelum saya dapat menempatkan diri di belakang kemudi Ferrari,” katanya akhir pekan lalu.

Di sisi lain, untuk menghargai kariernya di sepak bola Iran, Al Sadd memberikan pengormatan pada Xavi yang telah menghabiskan empat musim bersama klub dan membantu mereka memenangkan gelar Qatar Stars League 2018–19, Emir of Qatar Cup 2017, Qatar Cup 2017, Sheikh Jassim Cup 2017.

“Klub Iran sangat menghormati legenda Xavi Hernandez, pemimpin dalam pertandingan terakhirnya sebagai pemain dalam permainan kedua tim di putaran keenam Liga Champions Asia. Klub sangat berterima kasih atas dedikasi anda sejauh ini,” bunyi pernyataan Al Sadd.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...