Kamis, 09 Mei 2019

Ini Rahasia Dibalik Kesuksesan Klopp Bersama Liverpool

Ini Rahasia Dibalik Kesuksesan Klopp Bersama Liverpool
Ini Rahasia Dibalik Kesuksesan Klopp Bersama Liverpool

Kualitas Berita
- Legenda Liverpool, Mark Lawrenson, (Agen Poker) mengungkapkan alasan Jurgen Klopp bisa meraih kesuksesan bersama The Reds pada musim ini.



Setelah kurang lebih tiga setengah tahun bersama Liverpool, Klopp mulai menunjukkan kemampuannya. Pelatih asal Jerman itu berhasil membawa The Reds ke final Liga Champions dua kali berturut-turut.

Ditambah lagi, Klopp juga membuat Liverpool bisa lebih bersaing lagi di Liga Premier Inggris musim ini, di mana mereka masih memiliki peluang memenangkan liga.

Lantas, Lawrenson mengatakan bahwa sikap Klopp yang adil kepada semua pemain membuat dia berhasil membawa Liverpool ke tingkat yang lebih baik. “Mungkin Klopp menabur benih ketika dia memberi tahu para pemainnya ‘itu mungkin saja,” kara Lawrenson.


“Dan itu masalahnya dengan Jurgen Klopp, dia mengeluarkan segalanya dari para pemainnya, secara harfiah segalanya, dan dia membuat masing-masing dari mereka lebih baik.

“Terkadang orang yang paling penting di sebuah klub adalah para pemain yang tidak bermain secara teratur, karena merekalah yang dapat menyebabkan masalah bagi Anda. Tapi Klopp tidak membiarkan itu terjadi.

“Dia tidak mengambil apa-apa. Dia adalah teman semua pemain, tetapi dia bukan teman terbaik mereka. Itulah bedanya. Dia kehilangan itu pada kesempatan tertentu juga, dan itu membuat mereka tetap waspada.

“Anda tidak dapat memiliki penampilan seperti Selasa malam (melawan Barcelona) tanpa semua pemain berada di dalamnya bersama.

“Anda dapat melihat persahabatan, dan sementara mereka yang tidak bermain mungkin jengkel, Anda dapat melihat betapa senangnya mereka bagi orang-orang yang melakukannya.

“Itulah mengapa rasa tim itu begitu besar di klub. Dan itulah yang Klopp telah bantu ciptakan,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...