Selasa, 07 Mei 2019

Diego Godin Konfirmasi Akan Tinggalkan Atletico Madrid di Akhir Musim

Diego Godin Konfirmasi Akan Tinggalkan Atletico Madrid di Akhir Musim
Diego Godin Konfirmasi Akan Tinggalkan Atletico Madrid di Akhir Musim

Kualitas Berita
- Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, (Agen Poker) mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, ketika kontraknya berakhir.



Godin bergabung dengan Atletico dari Villarreal pada 2010 lalu dan merupakan bagian kunci dari kemenangan gelar La Liga mereka pada 2013-14. Pemain berusia 33 tahun itu juga menjadi salah satu kunci ketika mereka meraih dua gelar Liga Europa dan tiga trofi UEFA Super Cup.

Dan setelah hampir sembilan musim membela Los Rojiblancos, kini Godin mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Wanda Metropolitano pada akhir musim ini, di tengah keterkaitannya dengan Inter Milan.


“Saya akan meninggalkan Atletico Madrid. Ini adalah hari-hari terakhir saya di sini,” kata Godin, yang diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan klub Seri A, Inter.

“Atleti adalah keluarga saya, klub saya dan rumah saya, dan sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal.

“Ini adalah tahun-tahun yang luar biasa. Saya telah menikmati banyak kenangan dan saya telah tumbuh sebagai pemain di sini, terutama sebagai pribadi.

“Saya ingin bermain di sini sampai saya berusia 40 tahun, tetapi itu tidak mungkin. Saya dan klub tidak mencapai kesepakatan, jadi saya memutuskan untuk pergi, tidak ada alasan lain,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...