Rabu, 15 Mei 2019

Diminati Real Madrid, Begini Respon Nicolo Zaniolo

Diminati Real Madrid, Begini Respon Nicolo Zaniolo
Diminati Real Madrid, Begini Respon Nicolo Zaniolo

Kualitas Berita
- Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, (Agen Poker) mengaku masih belum tertarik untuk pindah dari i Giallorossi, meskipun pemain tersebut diincar oleh sejumlah klub top di Eropa seperti Real Madrid.



Seperti diketahui, Zaniolo bergabung dengan AS Roma dari Inter Milan pada awal musim 2018/19 dengan mahar transfer senilai 4,6 juta Euro.

Awalnya, Zaniolo diprediksi akan kesulitan menembus skuat AS Roma. Sebab, ada banyak pemain lain yang memiliki kualitas lebih mumpuni. Namun, pemain 19 tahun justru mampu tampil apik di sepanjang musim ini.


Performa apik Zaniolo itu pun membuat Real Madrid tertarik ingin membelinya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Zaniolo mengaku masih belum punya keinginan untuk pindah dari Roma. Apalagi, pemain kelahiran Italia itu masih punya kontrak hingga tahun 2023 yang akan datang.

“Saya masih punya kontrak empat tahun lagi bersama AS Roma,” kata Zaniolo. “Saya melihat masa depan saya berada di sini. Tawaran dari klub lain memang sungguh menyenangkan, namun saya siap meneken kontrak baru di sini.

“Saya senang berada di sini. Saya sangat fokus pada dua laga tersisa, saya tidak memikirkan hal lain seperti rumor itu,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...