Kamis, 23 Mei 2019

Rakitic Cap Lionel Messi ‘Pengkhianat’

Rakitic Cap Lionel Messi ‘Pengkhianat’
Rakitic Cap Lionel Messi ‘Pengkhianat’

Kualitas Berita
- Lionel Messi telah dicap sebagai ‘pengkhianat’ oleh rekan setimnya di Barcelona, ​​(Agen Poker) Ivan Rakitic. Rumor yang beredar belakangan ini mengatakan bahwa gelandang asal Kroasia itu dapat meninggalkan Camp Nou di musim panas ini, setelah lima tahun bersama klub.



Rakitic adalah salah satu pemain yang dijadikan kambing hitam ketika Barcelona tersingkir dari semi-final Liga Champions musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu pun dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan dan Manchester United dalam beberapa hari terakhir.

Tapi, menurut surat kabar harian Spanyol, Dario GOL, Rakitic mungkin sebenarnya ingin meninggalkan Barcelona karena Messi. Laporan itu mengatakan jika Rakitic telah berbicara kepada rekan setimnya di Kroasia, Luka Modric, bahwa Barcelona akan jauh lebih baik apabila Messi tidak terlibat dalam urusan klub.


Ada desas-desus yang mengatakan bahwa Messi memiliki suara besar untuk menentukan pemain mana yang akan ditandatangani dan yang boleh dijual klub. Superstar asal Argentina itu juga dilaporkan memiliki suara tentang pemilihan tim yang akan tampil dalam sebuah laga.

Sementara itu, Barcelona diharapkan bakal menyegarkan skuat mereka dengan beberapa wajah baru pada musim panas ini. Salah satu pemain yang sudah setuju untuk bergabung dengan mereka adalah gelandang Ajax, Frenkie de Jong.

Dan menurut Diario GOL, Rakitic percaya bahwa Messi yang meyakinkan Blaugrana untuk mengontrak De Jong, dan ingin bintang berusia 21 tahun itu bermain secara reguler di posisinya untuk musim depan.

Rakitic telah membantu klub memenangkan 4 gelar La Liga dan 1 trofi Liga Champions selama 5 tahun berkarier di Camp Nou. Dan dia melihat Messi sebagai ‘pengkhianat’ atas apa yang telah mereka raih bersama, karena dengan kedatangan De Jong, posisinya di skuat utama sekarang tidak dijamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...