Jumat, 21 Juni 2019

Rivaldo Sarankan Neymar Balik Lagi ke Barcelona

Rivaldo Sarankan Neymar Balik Lagi ke Barcelona
Rivaldo Sarankan Neymar Balik Lagi ke Barcelona

KUALITAS BERITA
- Legenda Barcelona, Rivaldo, (Agen Poker) menyarankan Neymar untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali lagi ke Camp Nou.

Seperti yang diketahui, Neymar memutuskan untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer musim 2017 lalu. Transfer tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia (222 juta Euro).

Setelah dua musim yang dilanda cedera, Neymar dilaporkan tumbuh tidak bahagia dengan kehidupannya di Paris. Pemain asal Brasil itu justru tampil menurun di PSG.


Lantas, Rivaldo menyarankan Neymar untuk kembali lagi ke Barcelona. “Saya ingin Neymar kembali,” katanya. “Itu akan baik untuk Barca dan untuk Neymar.

“Itu kesalahan yang dia tinggalkan. Dia tidak mengatakan itu, begitu juga ayahnya, tapi itu benar. Dia memiliki empat atau lima tahun tersisa di kontraknya di Barça dan tidak perlu pergi

“Para penggemar tidak ingin dia pergi. Saya pikir 70% ingin dia tetap tetapi dia memiliki kepribadian yang kuat dan jika dia kembali, menempatkan bola di belakang gawang, mengalahkan Real Madrid dan memenangkan Liga Champions orang-orang akan melupakannya.

“Para pendukung ingin memenangkan Liga Champions dan bermain dengan baik, untuk mempertahankan gaya mereka, dan banyak yang frustrasi karena perubahan mendadak. Dia berusia 27 tahun dan masih memiliki banyak tahun di dalam dirinya. Dia bisa memenangkan treble lain, itu akan luar biasa,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...