Kamis, 16 Mei 2019

Buffon Senang Dapat Tawaran Kontrak Baru dari PSG

Buffon Senang Dapat Tawaran Kontrak Baru dari PSG
Buffon Senang Dapat Tawaran Kontrak Baru dari PSG

Kualitas Berita
- Penjaga gawang Paris Saint-Germain, (Agen Poker) Gianluigi Buffon, mengakui bahwa ia sedang dalam perasaan bahagia setelah klub menawarinya perpanjangan kontrak baru.



Kiper berusia 41 tahun itu diperkirakan akan pensiun pada akhir kampanye 2017-18 dengan Juventus sebelum PSG membujuknya untuk pindah ke Prancis. Buffon sendiri tampil 24 kali di semua kompetisi untuk juara Ligue 1 musim ini, dimana ia berbagi tanggung jawab dengan Alphonse Areola di bawah mistar PSG.


Di sisi lain, ia hanya menandatangani kontrak satu tahun dengan PSG, tetapi telah menunjukkan dirinya masih mampu tampil di level tertinggi terlepas dari usianya dan PSG tampaknya berniat mempertahankannya sampai dia berusia 42 tahun.

“Klub telah menawarkan saya perpanjangan kontrak, yang membuat saya benar-benar bahagia,” katanya pada Sky Uno. “Kami akan melakukan pembicaraan dalam beberapa hari ke depan untuk memeriksa proyek ini dan melihat apakah kami percaya bahwa itu baik untuk melanjutkan bersama.

“Saya senang karier saya berjalan baik di Paris. Saya menjalani pengalaman hidup yang luar biasa pada usia 41 tahun. Saya tiba dengan yakin bahwa saya akan terlibat sebagai pemain dan sebagai pribadi, dan saya menemukan untuk apa saya datang.”

“Kini kita akan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...