Sabtu, 01 Juni 2019

Legenda Liverpool Nilai Spurs Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Legenda Liverpool Nilai Spurs Tak Layak Masuk Final Liga Champions
Legenda Liverpool Nilai Spurs Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Kualitas Berita
- Legenda Liverpool, Graeme Souness, (Agen Poker) menilai bahwa Tottenham Hotspur tak layak tampil di partai final Liga Champions musim ini. Sebab, tim asuhan Mauricio Pochettino itu hanya beruntung saja bisa berada di sana.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur berhasil lolos ke babak final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-3 (unggul jumlah gol tandang) di babak semifinal pada awal Mei lalu.

Sementara, Liverpool sukses menembus partai final setelah mengalahkan Barcelona dengan agregat 4-3 di babak semifinal Liga Champions 2019/20.


Kini, keduanya akan dipertemukan di Wanda Metropolitano untuk memperebutkan trofi Liga Champions musim ini pada Minggu (2/6) dini hari WIB. Meski sudah berhasil mati-matian hingga tembus di laga final, namun Souness menilai jika Tottenham Hotspur hanya beruntung saja pada musim ini.

“Spurs tidak seharusnya ada di sana,” kata Souness kepada Virgin Sport. “Anda mengatakan kepada siapa pun di awal musim 2018/19, tim ini akan kalah 19 pertandingan di semua ajang kompetisi, namun mereka bisa mencapai final Liga Champions.

“Namun entah bagaimana mereka bisa sampai di sana, dan saya pikir mereka beruntung berada di sana,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...