Selasa, 21 Mei 2019

Dilirik Juventus, Ancelotti Tegaskan Senang di Napoli

Dilirik Juventus, Ancelotti Tegaskan Senang di Napoli
Dilirik Juventus, Ancelotti Tegaskan Senang di Napoli

Kualitas Berita
- Manajer Napoli, Carlo Ancelotti, (Agen Poker) mengungkapkan bahwa ia ingin tinggal di San Paolo selama dua tahun lebih lanjut meskipun ada spekulasi yang mengaitkannya dengan raksasa Serie A, Juventus.



Ancelotti telah disebut-sebut sebagai pengganti yang mungkin untuk Massimiliano Allegri yang akan keluar dari Juve pada akhir musim. Padahal mantan bos AC Milan dan Real Madrid itu memiliki mantra yang gagal sebagai pelatih di Turin dari 1999 hingga 2001.

Namun, musim ini ia telah memimpin Napoli finis di posisi kedua pada tahun pertamanya di San Paolo yang membuat Juve tertarik untuk mendaratkannya kembali ke Turin.


Dan menanggapi spekulasi ke Juve pelatih asal Italia itu tetap berkomitmen pada Napoli, klub di mana ia menandatangani kontrak tiga tahun pada Mei lalu.

“Saya memiliki kontrak yang saya tandatangani pada 30 Mei dengan Napoli, dan saya harap bisa melihatnya [kontrak] hingga habis,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Saya terikat dengan klub dan saya ingin tinggal selama dua tahun lagi. Saya senang berada di sini. Pelatih selalu orang terakhir yang tahu apa-apa. Mereka selalu hidup dalam keraguan. Saya tahu pemecatan adalah bagian dari pekerjaan kami, tapi saya ingin bertahan lebih lama di sini.

“Pengalaman menunjukkan bahwa bagi pelatih, hanya hasil yang dihitung sehingga perencanaan untuk masa depan kami menjadi sulit,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...