Rabu, 15 Mei 2019

Pemilik MU Larang Solskjaer Jual Anthony Martial

Pemilik MU Larang Solskjaer Jual Anthony Martial
Pemilik MU Larang Solskjaer Jual Anthony Martial

Kualitas Berita
- Pemilik Manchester United, Joel Glazer, (Agen Poker) dilaporkan telah melarang pelatih klub, Ole Gunnar Solskjaer, untuk menjual Anthony Martial, pada bursa transfer musim panas nanti.



Seperti diketahui, Martial memutuskan untuk meninggalkan AS Monaco dan bergabung bersama Manchester United pada tahun 2015 lalu. Kedatangan pemain berusia 23 tahun itu diharapkan mampu mempertajam lini serang Setan Merah yang kala itu mulai tumpul.

Namun, Martial menunjukkan performa yang kurang mengesankan di sepanjang musim ini. Pasalnya, striker kelahiran Prancis itu hanya mencatat 10 gol dan 2 assist dari 27 penampilannya di ajang Liga Premier Inggris.


Catatan minor serta sikap kurang baik Martial saat latihan membuat Ole Gunnar Solskjaer muak dan ingin melepasnya ke klub lain.

Namun, usaha Solskjaer ternyata tidak direstui oleh Joel Glazer. The Mirror mengklaim bahwa pemilik klub itu menganggap Martial sebagai titisan pemain legendaris Brasil, Pele.

Dengan demikian, status Martial sebagai pemain kesayangan Glazer membuat Solskjaer sulit mendepaknya dari Manchester United.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi Romelu Lukaku. Masa depan pemain kelahiran Belgia itu juga sedang berada di ambang ketidakpastian. Setan Merah bisa saja melepasnya jika Martial tidak diijinkan Glazer pergi pada bursa transfer musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...