Jumat, 24 Mei 2019

Pique: Anfield Jadi Tempat yang Menyakitkan untuk Barcelona

Pique: Anfield Jadi Tempat yang Menyakitkan untuk Barcelona
Pique: Anfield Jadi Tempat yang Menyakitkan untuk Barcelona

Kualitas Berita
- Gerard Pique mengungkapkan bahwa Anfield (Agen Poker) akan menjadi tempat yang menyakitkan bagi Barcelona.

Seperti yang diketahui, Barcelona gagal melangkah ke final Liga Champions musim ini, usai Liverpool melakukan comeback yang mengesankan di leg kedua semifinal.

Sempat tertinggal defisit 3-0, Liverpool sukses mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-0 di Anfield.


“Ketika sesuatu seperti ini terjadi, semuanya atau hampir semuanya salah,” kata Pique kepada El Pais.

“Saya pikir pada tingkat mental, beberapa orang terpengaruh oleh apa yang terjadi di Roma karena kami baru saja mendapatkannya.”

“Dengan gol pertama, yang sangat cepat, tanpa sadar Anda melihat citra Roma. Kemudian dua lagi datang dengan sangat cepat dan itu tampak seperti apa yang terjadi setahun lalu.

“Tentunya itu adalah blok mental, tetapi sepakbola juga hilang. Kami melewatkan segalanya. Dan mereka menekan sangat tinggi, sangat intens, Anfield juga memainkan perannya … kami tidak dapat [mengatasinya].

“Kadang-kadang itu terjadi. Itu adalah hari yang sangat sulit. Sangat sulit untuk bangun secara emosional karena hari-hari berlalu dan Anda tidak melupakan kekalahan. Ini adalah kejatuhan yang akan berlangsung seiring waktu. Tapi kita harus mengambil langkah maju,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...