Selasa, 14 Mei 2019

Isco Bisa Buat Juventus Juarai Liga Champions Musim Depan

Isco Bisa Buat Juventus Juarai Liga Champions Musim Depan
Isco Bisa Buat Juventus Juarai Liga Champions Musim Depan

Kualitas Berita
- Legenda Italia, Andrea Pirlo, mengklaim bahwa Juventus (Agen Poker) bisa menjuarai ajang Liga Champions musim depan jika mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon.


Seperti diketahui, Juventus gagal menjuarai ajang Liga Champions musim ini setelah disingkirkan Ajax Amsterdam di babak perempatfinal.

Padahal, Juventus telah mengeluarkan dana sekitar 100 juta Euro untuk mendatangkan megabintang Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu.


Menurut Pirlo, Juventus masih membutuhkan gelandang yang mampu menunjang Ronaldo di lini depan tim. Baginya, gelandang yang layak mengisi peran tersebut adalah bintang Real Madrid, Isco.

“Menurut opini saya, Anda harus mendatangkan Isco untuk memenangi Liga Champions,” kata Pirlo seperti dikutip dari Sky Italia.

“Mungkin, Massimiliano Allegri merasa bahwa lini tengah timnya masih kurang. Ia telah membeli Ronaldo, namun Allegri tidak tahu bagaimana caranya memberi suplai bola kepada sang striker. Gelandang pun dibutuhkan untuk mengakhiri masalah ini,” tutupnya.

Isco sendiri tampil kurang maksimal di ajang La Liga musim ini. Sebab, pemain berusia 27 tahun itu jarang dimainkan oleh pelatih Real Madrid sebelum Zinedine Zidane, yakni Santiago Solari.

Musim ini, Isco tercatat lelah mencetak 5 gol dan 2 assist dari 30 penampilanya untuk Real Madrid di semua ajang kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...